Artikel Mana yang Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Artikel Mana yang Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly?

Sebelumnya, istilah artikel yang SEO friendly sebetulnya amat diutamakan oleh para blogger. Hal tersebut amat wajar mengingat artikel yang SEO Friendly dapat tingkatkan traffic suatu blog bersama cukup baik. Tapi sekarang, terkandung istilah baru didalam dunia blogger. Cara ampuh mendapatkan hati pembaca melalui cerpen Istilah tersebut bernama human friendly yang cukup banyak diperhatikan oleh para blogger. Sebelum membicarakan lebih jauh mengenai ke-2 istilah ini, mari kami ulas terutama dulu pengertian secara sadar nya.


Artikel SEO Friendly
Secara lebih mudah, SEO friendly atau Search Engine Optimization Friendly punyai pengertian bersahabat bersama optimasi mesin pencari. Jadi, artikel yang SEO friendly pastilah disukai oleh mesin pencari supaya dapat di tempatkan pada rangkaian pertama. Untuk menyebabkan artikel SEO friendly, tersedia sebagian patokan yang biasanya udah dipahami oleh tiap-tiap blogger.

Patokan tersebut terdapat padapenempatan kuantitas keyword, density, dan penambahan sub heading. Sebenarnya, tetap banyak patokan lain untuk menyebabkan sebuah artikel SEO friendly. Tapi memang, patokan ini berlainan bagi masing masing blogger dan sulit untuk mencari tau patokan mana yang paling tepat.

Artikel HUMAN Friendly
Jika artikel SEO friendly punyai arti bersahabat bersama optimasi mesin pencari, artikel human friendly punyai arti bersahabat bersama manusia. Jadi singkatnya, artikel model ini dapat disukai oleh para pembaca sebab isikan yang dimilikinya. Sama seperti artikel SEO friendly, model artikel ini terhitung punyai sebagian patokan yang perlu dipahami oleh para penulis artikel murah.

Tetapi bedanya, patokan ini lebih gampang dari artikel SEO friendly. Itu karena, seorang penulis cuma perlu menyebabkan artikel bersama isikan menarik, padat,  dan terhitung informatif bagi para pembaca. Tapi sekarang, model artikel ini kerap kali diabaikan oleh para penulis sebab mereka lebih memilih untuk menyebabkan artikel yang bersahabat bersama optimasi mesin pencari.

Jadi Lebih Penting SEO Friendly atau HUMAN Friendly ?
Jika dikatakan model artikel yang lebih mutlak di antara keduanya, tentulah dapat jadi suatu perkara sulit. Setiap penulis pastilah mengidamkan artikelnya bertipe SEO friendly terhitung HUMAN friendly.Tapi bagi sebagian orang, sebetulnya amat sulit untuk memadukan ke-2 model ini didalam satu artikel. Jadi kecuali berada didalam posisi perlu memilih, model mana kah yang lebih penting?

Untuk menjawab pertanyaan itu, mari kami ulas penalaran logis tersebut ini. seperti yang udah dijelaskan sebelumnya, udah dibahas kecuali artikel SEO friendly punyai patokan bersifat kuantitas keyword, density, penambahan sub heading, dan tetap banyak yang lainnya. Tapi, tersedia satu patokan lain pada optimasi mesin pencari yang jarang dipahami oleh banyak orang.

Patokan tersebut bersifat seberapa kerap sebuah artikel dibaca dan di sharing pada pembaca lain. Sebuah mesin pencari pastilah menempatkan artikel bersama banyak pembaca pada halaman teratas. Memang, artikel SEO friendly dapat berada di halaman atas. Tapi posisi itu tidak dapat bertahan lama kecuali artikel nya tidak punyai kualitas yang bagus.

Itu karena, posisinya dapat tergeser oleh artikel bertipe HUMAN friendly yang lama kelamaan dapat di tempatkan pada rangkaian pertama sebab punyai kualitas bagus dan kuantitas pembaca yang banyak. hal ini sebetulnya terus terjadi meskipun biasanya orang tidak berpikir sampai kesini dan cuma membayangkan untuk berada di halaman paling atas untuk kala waktu.

Jadi singkatnya, artikel HUMAN friendly pastilah bersifat SEO friendly sebab lama kelamaan dapat di tempatkan pada halaman paling atas oleh web site mesin pencari. Tetapi, artikel bertipe SEO friendly tidak selamanya punyai cii-ciri HUMAN friendlyjika penulisnya tidak menyebabkan tulisan yang informatif, menarik, dan padat.

Komentar